Syekh Ali Jaber, Meninggal dalam Keadaan Negatif Virus Corona

 Syekh Ali Jaber, Meninggal dalam Keadaan Negatif Virus Corona

Jakarta – Kabar duka datang dari Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Al-Habsyi, dari akun instagram yayasan tersebut, Jakarta, Kamis, 14 Januari 2021.

Dalam akun @Yayasan Syekh Ali Jaber, tertulis “Telah wafat guru kita Syekh Ali Jaber (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber) Di RS Yarsi. Hari ini, 14 Januari 2021.
1 Jamadil akhir 1442 H.
Jam 08.30 WIB.
Dalam keadaan negatif Covid, kita ikhlaskan kepulangan beliau kepada Rabbnya.
Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Semoga diterima segala amal shaleh beliau.
Doakan Syekh Ali Ya.
Wassalamualikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Hormat Kami.
Habib Abdurahman Alhabsyi,
Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber,” tulis Habib Alhabsyi seperti dikutip suarapembaca.com.

Kepergian ulamah besar kelahiran madinah itu membawa kesedihan bagi para pengikutnya, pasalnya pendakwah yang dihormati dan disegani para pengikutnya itu, telah berpulang ke rahmatullah. Ucapan belasungkawa dan mendoakan sang Dai pun terus mengalir di media sosial dan grup-grup Whatsapp.

Salah satunya datang dari Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya pagi ini.

Benar Syeikh Ali wafat pada pukul 08.30 WIB. Sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam aku intagramnya.

Dia mengaku banyak kenangan bersama almarhum semasa hidupnya, Syeikh Ali sudah menjadi bagian guru tempat bertanya sang Ustad tersebut.

Kenangan bersama Syeikh Ali begitu banyak. Adik, sahabat, keluarga, sekaligus guru dan tempat bertanya… Sosok yang banyak meninggalkan ajaran dan kenangan,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Related post